Friday, June 20, 2014

Event untuk meramaikan pergantian tahun

Meramaikan pergantian tahun 2013 menuju ke tahun 2014, Tim Brick Angkatan online Indonesia akan memberikan bonus kepada para gamer melalui acara bertajuk Bonus Top-Up Akhir dan Awal Tahun. Acara ini diselenggarakan dewa fitnes dari 19 Desember 2013 dan akan berakhir pada tanggal 2 Januari 2014 .

Selama periode tertentu, hanya dengan pengisian voucher untuk game online Brick Angkatan nomor tertentu, gamer akan memenangkan hadiah menarik. Tentu saja, semakin besar biaya voucher akan membawa gamer mendapatkan hadiah keren lagi. Meramaikan petualangan Anda dalam permainan menghadirkan New Item Mall: Colored Santa Costume Lucky Bag. Item ini hanya akan hadir selama satu minggu, mulai dari tanggal 24 Desember 2013 sampai dengan 2 Januari 2014.

Selama periode tertentu, gamer akan dapat membeli Colored Santa Costume Lucky Bag di item menu mall dalam game 3 Kingdoms Online dengan harga 299 Tael. Melalui Lucky Bag, gamer akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan salah satu kostum santa keren, seperti pink Natal Costume Bag, Black Bag Kostum Natal, Natal Costume Bag Biru, Hijau dan Orange Natal Kostum Kostum Natal Bag Bag. Jika game sebelumnya Buddy & Me telah hadir untuk perangkat iOS melalui layanan App Store. Sekarang pengembang telah merilis Sunbreak Game Buddy & Me permainan pada perangkat Android. Tak berujung permainan pelari bergenre dapat dimainkan untuk semua perangkat Android dan jasa dapat diperoleh melalui www.pokersbobet.com.

Permainan Buddy & Me adalah permainan yang menceritakan tentang seorang pemuda dengan seorang teman baik yang adalah makhluk berbulu bernama Buddy yang memiliki postur yang agak besar dan kuning dengan kemampuan untuk Buddy mengajak pemuda untuk hidup petualangan di hutan Buddy. Dalam pertandingan menampilakn aksi permainan yang memungkinkan pemain untuk melompat, memantul, ayunan dan terbang ke pohon lain bersama-sama untuk melakukan habisnya.

Pemain diminta untuk mengumpulkan bintang sebanyak mungkin dan menghindari kendala yang dihadapi dengan memanfaatkan keahlian menjadi Buddy dalam menjalankan hambatan.

No comments:

Post a Comment