Friday, June 20, 2014

Permainan Golf yang menyenangkan dengan fitur sosial

Tecmo Koei baru saja merilis trailer empat karakter untuk mempromosikan 4 Samurai Warriors permainan akan dirilis untuk PlayStation 3 dan PS Vita wilayah Jepang pada tanggal 20 Maret 2014. Kotakers dapat menonton trailer beli suplemen fitness murah untuk karakter pertama dalam video di atas.

Trailer kali ini pada dasarnya ingin menunjukkan karakter Yukimura Sanada kembali dan Oda Nobunaga, dan menampilkan pendatang baru aksi Noboyuki Sanada dan Hisahide Matsunaga. Seri Samurai Warriors game yang sangat terkenal "membutuhkan" pemain mengendalikan satu karakter membantai ratusan musuh saat ia memimpin ratusan tentara akan membawa banyak karakter baru di seri ke empat. Seluruh karakter komandan perang yang sudah ada di seri game sebelumnya akan kembali disajikan dalam Samurai Warriors 4 dan tentu saja menambahkan sejumlah dipilih oleh pemain. Kabar terbaru untuk semua layanan perngguna BARIS, artikel didasarkan pada rekening permintaan BARIS yang menginginkan game terbaru untuk layanan kurir akhirnya menjadi kenyataan. Sekarang pengguna dapat memainkan permainan golf di GARIS LINE. Ponsel permainan pengembang Gameloft bekerja sama dengan LINE untuk membawa permainan baru bagi pengguna GARIS GARIS Mari kita Golf.

Sama seperti game lain yang hadir pada layanan BARIS, Mari Golf permainan menyajikan permainan yang menyenangkan bagi para pengguna jasa GARIS. GARIS pengguna akan merasakan permainan golf pada perangkat mobile dengan fitur sosial di dalamnya membuat permainan lebih menyenangkan untuk bermain dengan teman-teman yang terhubung ke daftar kontak BARIS. Selain itu, pengguna dapat memodifikasi layanan karakter LINE digunakan oleh banyak variasi pilihan yang dapat digunakan untuk membaguskan tampilan karakter. Uniknya dalam permainan daftar situs poker uang asli Mari Golf LINE adalah ada fitur tantangan teman, di mana pemain dapat menantang teman-teman atau pemain lain untuk bermain golf bersama-sama dan bersaing untuk nilai tertinggi.

GARIS sendiri Mari kita Golf sekarang tersedia untuk iOS dan Android perangkat, yang dapat diperoleh secara gratis melalui App Store dan layanan Google Bermain pada link yang diberikan di bawah ini.

No comments:

Post a Comment