Friday, June 20, 2014

Pendaftaran turnamen tidak dikenakan biaya

Mulai tahun 2014, tim S4 Liga Indonesia telah menyiapkan turnamen suplemen fitness menarik bagi Anda semua untuk mengikuti, yaitu Tournament: Touchdown Guru. Pendaftaran untuk turnamen telah dibuka sejak tanggal 24 Desember 2013 dan akan ditutup pada tanggal 11 Januari 2014 .

Pendaftaran untuk berpartisipasi dalam Turnamen: Master Touchdown tidak dikenakan biaya sama sekali, Anda hanya perlu memiliki karakter dengan setidaknya level 40 Semi-Pro. Jika Anda memiliki karakter dengan tingkat itu dan telah membentuk tim terdiri dari maksimal 5 anggota, maka Anda bisa langsung mendaftar melalui link berikut (klik di daftar poker).

Sistem ini cocok Tournament: Touchdown Guru akan selalu berbeda-beda, tergantung di mana Anda melakukan dibabak game. Pengembang game mobile, jika Games telah merilis judul game terbaru yang MovieCat 2 hadir buatan sendiri untuk perangkat mobile iOS. Permainan dapat diperoleh melalui layanan App Store dengan harga.

MovieCat Game 2 sendiri merupakan kelanjutan dari seri MovieCat yang telah dirilis tahun lalu. Dimana game ini menyajikan sebuah permainan kuis di mana ada perunjuk bentuk kalimat dan gambar disajikan pada sebuah judul film yang akan dijawab. Pada setiap pertanyaan akan digambarkan oleh karakter kucing, sehingga permainan MovieCat 2 terlihat menarik dan berbeda dari permainan kuis lainnya.

Menariknya game ini dapat dimainkan oleh dua pemain dalam satu perangkat irang dengan meningkatnya tingkat kesulitan dari poker uang asli setiap tingkat.

No comments:

Post a Comment