Friday, June 20, 2014

Permainan Valhalla versi PS Vita

Versi permainan "update" PS Vita eksklusif akan menyajikan sejumlah quest baru, waktu loading telah dipangkas, fasilitas baru, ras baru, lima pekerjaan baru dan juga dukungan untuk modus multiplayer menggunakan koneksi ad-hoc dan Wi-Fi. Valhalla Knights 3 Emas dijadwalkan untuk rilis pada PS Vita wilayah dewafitnes Jepang pada tanggal 27 Februari 2014 . Simpan data dari versi asli dari permainan dapat digunakan Valhalla Knights 3 Emas dalam game. Selain itu, game ini juga telah dikonfirmasi PS Vita kompatibel dengan TV.

Pemain yang membeli salinan produksi pertama dari game akan mendapatkan quest tambahan Lebih Menanggalkan pakaian! Limit girigiri phantom Armor". Lebih memperkuat suasana Natal dan Tahun Baru di game Grand Chase, pada kesempatan ini tim Grand Chase Indonesia membawa Update Patch 26 Desember 2013 di mana ada banyak update baru dan fitur-fitur keren.

Ziddler kembali untuk membawa permainan ke Nightmare Circus Grand Chase dan teror tak terduga Ziddler bukan Nightmare Circus. Melalui update patch hari ini, gamer diharuskan untuk mengalahkan dan feat Dokkaebi juga akan menemani Anda dan poker sbo bet Natal Acak Box Anda masih bisa mendapatkan di mal item menu di game Grand Chase. Sebaliknya Natal Event juga masih menemani Anda minggu ini bersama dengan Megaxus Year End Sale yang membawa diskon besar-besaran hingga 50% .

Oleh karena itu, jangan lewatkan Grand Chase Pembaruan 26 Desember 2013 yang meliputi Nightmare Circus, X-Mas Acak Box, Tahun Baru 2014 Acara, Super Gacha, X-Mas acara Socks, X-Mas acara dan Lucky Chaser.

No comments:

Post a Comment