Friday, June 20, 2014

Game puzzle gamplay mirip crash bandicoot

Potong Rope 2 adalah genre puzzle game yang dikembangkan dan dirilis oleh pengembang game Inggris, ZeptoLab, pada 19 Desember 2013 kemarin untuk pengguna perangkat berbasis iOS dan akan segera dirilis juga untuk pengguna ponsel Android di awal 2014. Gameplay diperkenalkan karakter Om petualangan nom akan membawa Kotakers mencari suplemen fitness favoritnya.

Sebelum pertandingan Permen Menghancurkan ini, permainan Cut Rope itu sudah diketahui para gamer dengan tema permen manis sejak 2010. Tidak hanya itu, Cut the Rope juga memperkenalkan maskot makhluk hijau lucu bernama Om Nom game. Kali ini, petualangan berlanjut di Om Nom game mobile Potong Rope 2.

2 recount Potong Rope Om Nom anak yang cepat tidur dikelilingi oleh beberapa permen favoritnya. Sayangnya, ketika permen tersebut juga dicuri oleh laba-laba dan Om Nom dipaksa untuk pergi ke dunia yang belum pernah dieksplorasi sebelumnya. Berikut Kotakers tugas dimulai.

Knack adalah permainan bergenre aksi / platform yang membawa sentuhan gaya studio animasi Pixar grafis secara eksklusif untuk PlayStation Pengembangan 4. Permainan diarahkan Mark Cerny (lead arsitek PS4 konsol) dan dilaksanakan oleh tim dari SCE Japan Studio. Knack dirilis perdana pada 15 November 2013 sebagai peluncuran judul PS4 wilayah konsol dari Amerika Utara.

Knack adalah platformer permainan bertema dengan "rasa" yang memanfaatkan segala macam keuntungan dari PS4, termasuk kemampuan untuk menyajikan grafis tajam, simulasi fisik, dan sebagainya. Game ini memiliki cerita berfokus pada "Knack", makhluk yang diciptakan dari peninggalan purbakala juga dapat menambahkan barang antik ia ditemukan di sekitar dia untuk tubuhnya sendiri. Knack sebenarnya makhluk penemuan, dan penciptaan The Doctor, orang-orang yang belajar tentang sejarah barang-barang kuno dari peradaban yang hilang selama ribuan tahun dan mampu mengumpulkan dan "menghidupkan" kembali dari barang lama.

Knack benar-benar hadir untuk mengalahkan kekuatan yang mengganggu ketenangan jin umat manusia. Tapi seiring waktu menjadi jelas bahwa komunitas manusia lebih berbahaya daripada Jin tentara sendiri. Selama pertandingan berjalan, Knack akan menyadari bahwa dia memiliki kemampuan untuk menyatukan es, besi, daftar poker dan sejumlah elemen lainnya untuk tubuh.

Gameplay agak mirip dengan game seperti Crash Bandicoot gameplay di Katamari Damacy dan baik. Selain itu, Kotakes juga akan merasa seperti sedang bermain game God of War versi dari "lucu" ketika Anda sedang bermain game Knack. Elemen dalam permainan God of War Knack sangat terasa ketika pemain mulai bertemu musuh di daerah tertentu setelah perjuangan melalui berbagai rintangan pada platform. Tidak hanya berisi standar mode permainan single player, mode permainan juga memiliki bakat lokal co-op.

No comments:

Post a Comment