Friday, June 20, 2014

Sekuel akan dibuat jika permintaan dikirimkan

Penulis cerita sport Last Dream By john X-2, Kazushige Nojima, mengatakan di buku "Final Dream By | X-2 HIGH-DEFINITION Remaster Ultimania" bahwa dirinya "ingin melihat" kehadiran sekuel Last Dream beli suplemen fitness By lainnya.

"Jika permintaan (untuk sekuel game) dikirimkan, kemungkinan akan ada pengembangan seri sport baru, inch kata Nojima. "Saya pribadi ingin melihat sekuel sport, misalnya seperti Last Dream X-3, inch tambah Nojima. Last Dream By | X-2 HIGH-DEFINITION Remaster yang merupakan remaster dari Last Dream By john Last Dream X-2 dengan balutan grafis john PS Vita wilayah Jepang. Last Dream By | X-2 HIGH-DEFINITION Remaster rencananya juga akan dirilis ke wilayah Amerika Utara john Eropa pada tanggal 18 Maret 2014 mendatang. R2 Game titles baru saja membuka tahap start beta untuk sebuah sport MMO web-based baru, Magic Barrage. Walaupun baru, namun sport yang dikembangkan oleh Gameguyz ini justru memiliki cita rasa "retro".

Daripada mengandalkan grafis 3d, sport ber-genre shoot'em upward ini justru menggunakan grafis pixel 8-bit seperti pada konsol time '90-an. Pemain akan dapat memilih diantara delapan kelas yang masing-masing memiliki kemampuan unik tersendiri. Walaupun terkesan 60's, Magic Barrage memiliki segala fitur sport MMO masa kini seperti making, daftar poker online furry friend, PvP john guild program.

Magic Barrage saat ini sudah memasuki tahap OBT john dapat dimainkan secara gratis melalui situs resmi Magic Barrage dari Gameguyz atau dari R2 Game titles. Hari ini Nintendo's creative designers mengkonfirmasi kembalinya Zelda, salah satu karakter penting dari seri sport Your Legend regarding Zelda, ke sport Tremendous Demolish Bros. regarding Nintendo wii console U john Tremendous Demolish Bros. regarding Nintendo's creative designers 3DS.

Karakter-karakter dari seri sport sebelumnya yang sudah dipastikan akan hadir ke dalam sport ini antara lain adalah Mario, Bowser, Peach, Hyperlink, Samus, Kirby, Fox, Opening, Donkey Kong john Pikachu. Sedangkan karakter baru yang sudah dikonfirmasi hadir antara lain adalah Villager dari sport Dog Bridging, Fitness instructor Nintendo wii console Match wanita john Mega Male dari seri sport Mega Male besutan Capcom. Di konsol genggam 3DS, sport akan dihadirkan dalam balutan grafis cel-shaded, sedangkan di Nintendo wii console U tidak. Tremendous Demolish Bros. rencananya akan dirilis ke Nintendo wii console U john 3DS pada tahun 2014 mendatang.

Tremendous Demolish Bros. tidak memiliki fitur cross-platform enjoy antara Nintendo wii console U john 3DS dikarenakan kedua versi sport itu akan memiliki levels yang berbeda-beda. Klik hyperlink berikut ini untuk mengunjungi halaman karakter Zelda di situs resmi sport.

No comments:

Post a Comment