Friday, June 20, 2014

Game Nobunaga tampil dengan grafis tinggi

Tecmo Koei hari ini mengumumkan bahwa game Nobunaga Ambition: versi Penciptaan PlayStation 4 akan berjalan pada 60 frame per detik dan akan tampil dengan HD grafis penuh www.dewafitnes.com.

Jumlah komandan militer dalam versi PlayStation 3 game dibatasi hanya 300 orang, sedangkan versi PlayStation dari permainan di 4 pemain dapat memiliki sebanyak 1000 komandan militer. Perbedaan lain ditemukan dalam versi PlayStation dari permainan 4 adalah perbaikan kecil pada kamera dalam game dan kemampuan untuk melihat peta menggunakan touch pad DualShock 4. Selain itu, jika pemain yang pernah membeli downloadable content (DLC) untuk PlayStation 3 versi dari permainan, maka pemain dapat PlayStation versi permainan DLC download gratis 4.

Nobunaga Ambition: Penciptaan akan dirilis untuk PlayStation 4 wilayah Jepang pada tanggal 22 Februari 2014, hari yang sama dengan perdana PlayStation 4 di Jepang. Mendampingi gamer petualangan di akhir tahun 2013, Tim Seal online Plus Indonesia telah menyiapkan acara menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan para gamer, yaitu Uji Acara Untuk Shiltz Hunter Khusus. Acara ini akan berlangsung pada 27 Desember 2013 sampai dengan 31 Desember 2013.

Sesuai dengan judul acara, periode yang telah ditentukan gamer akan diminta untuk melakukan perburuan tes dengan mengumpulkan beberapa item yang telah ditentukan. Ada 4 jenis item yang gamer harus mengumpulkan jumlah masing-masing sebanyak 130 buah, mulai dari Wolf Skin, Bersinar Logam lebur, Poison Scorpion dan daftar poker88 asia Rusty Alloy. Setelah berhasil mengumpulkan item keempat, gamer diharuskan untuk dimasukkan ke dalam game ID Bank Seal online Plus.

Bagi gamer yang berhasil mengumpulkan item dan menaruhnya di bank selama ID acara akan menerima hadiah khusus berupa Hooked Claw Set.G (HTBS) dan Valkyrie Slingshot.

No comments:

Post a Comment