Friday, June 20, 2014

Tantangan baru untuk penggemar game

Memberikan tantangan baru untuk para penggemar game, pada kesempatan ini hanya dua Bob Insane Kart Indonesia membuka ulang pendaftaran turnamen menarik berjudul Turnamen Mini Car (TMM). Pendaftaran untuk turnamen ini telah dibuka sejak 21 tahun pada suplemen fitness kaskus Desember 2013 dan akan ditutup pada tanggal delapan belas bulan Januari 2014.

Pendaftaran untuk berpartisipasi dalam Turnamen Mini Car (TMM) tidak dikenakan biaya sama sekali, tapi Anda harus terlebih dahulu menggunakan keanggotaan dan mengisi IDENTIFIKASI bio lengkap Anda (daftar klik di sini). Setelah mendaftar, Anda harus membaca dengan jelas semua persyaratan dan peraturan sehingga Anda tidak membuat kesalahan saat bermain di turnamen yang bisa berakibat fatal.

Pemenang turnamen ini pasti akan memenangkan banyak hadiah menarik yang telah disiapkan hanya dua Bob Insane Kart Indonesia, mulai dari Lyto Credits, VR Strategi Mobil atau truk, Medal Skies Tubuh to Door. Sambil menunggu game MXGP: Negara Motocross videogame rilis pada Playstation 3, Playstation 3 atau xbox Vita, Xbox 360 sistem serta COMPUTER Maret 2014, ada baiknya jika Kotakers mencoba permainan sel Google berbasis Android yang satu ini berjudul Kendala Motocross . Game online yang dikembangkan oleh pengembang game Timuz sangat cocok untuk penggemar olahraga ekstrim dari Motocross.

Kotakers dapat melihat video media trailer gameplay permainan online Kendala Motocross sel disajikan di bawah ini.

Dalam game ini ada 3 metode yang berbeda game, metode periode waktu, Metode Race, serta metode Stop. Kotakers akan berlomba melalui rintangan, bukit dan pegunungan, serta tidak jatuh ke dalam jurang. Kotakers juga dapat memodifikasi generator dan juga meningkatkan jumlah karakter yang digunakan. Lakukan stunts akrobatik, memecahkan rekor waktu, dan memenangkan tantangan yang dihadapi lawan.

Dilengkapi dengan fitur grafis HI-DEF sehingga tampilan menjadi lebih sempurna dan juga ada beberapa prestasi yang dapat membuka dan mendapatkan Kotakers. Tantang teman Kotakers untuk menjadi nomor satu game ini Kendala Motocross, daftar dewa poker dapat mendownload aplikasi di mesin pencari gratis Play.

No comments:

Post a Comment