Wednesday, June 18, 2014

Kelas mystic memakai palu

Setelah C9 server global dan Eropa, sekarang kelas siap untuk menggemparkan fans C9 lucu di seluruh dunia. Berbeda dengan kelas lain yang cenderung lebih "dewasa" dan lebih realistis perawakannya, kelas Mystic sebenarnya dibuat menyerupai remaja dan terlihat lebih "anime". Kelas Mystic sendiri diperkenalkan sebagai seorang gadis remaja yang menggunakan palu besar sebagai senjata utamanya pokersbobet.com.

Kelas Mystic memiliki kemampuan untuk bertarung jarak dekat serta kemampuan jangka panjang. Selain itu, kelas Mystic juga bisa bergerak lebih cepat daripada kelas lain meskipun ia menarik sebuah palu besar. Untuk informasi lebih lanjut, untuk mendaftar dan men-download klien, Kotakers dapat mengunjungi situs resmi server global atau C9 C9 server Eropa. Menambah sensasi gamer petualangan pertengahan Juni, kali ini Tim Naga legendas Indonesia menyajikan acara menarik bertajuk Combo Reward Kegiatan Umum Taishi Chi. Acara ini telah berlangsung sejak tanggal 16 Juni 2014 dan akan berakhir pada tanggal 19 Juni 2014 jual suplemen fitness kaskus.

Cara mengikuti Combo Reward Kegiatan Umum Taishi Chi gamer hanya perlu log sealama 4 hari berturut-turut dan mengisi Kartu Game-On untuk setidaknya £ 20.000 Server Changan. Jika login untuk mendapatkan hadiah langsung Newbie Gift Pack, kemudian pengisian voucher akan mendapatkan 1 Welded pahat, 3 Vitality Potion dan 25 Menengah Rising Star Stone.

Selain itu, Tim Naga Legenda online Indonesia juga telah menyiapkan Grand Prize Keenam Peringkat Jiwa Batu Box untuk 10 gamer beruntung yang log in 4 hari berturut-turut dan pengisian voucher dari £ 20.000 untuk 3 hari di Server poker terpercaya Changan.

No comments:

Post a Comment